Keren, Pesta Bona Taon SILALAHI RAJA Batam Meriah

sr2

TOPMETRO.NEWS – Ratusan kepala keluarga PSRBBI Kota Batam hadir menikmati suasana kemeriahan acara Pesta Bona Taon 2023 dan Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-30 Parsadaan SILALAHI RAJA, Boru, Bere Ibebere se-Indonesia (PSRBBI) Kota Batam. Moment itu berlangsung di komplek HKI Kav. Lama Sagulung, Minggu 5 Maret 2023.

sr-33

Pesta Bona Taon 2023 dan Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-30 ini memilih Tema ”Ai ida ma sai na dongananKu do hamu/Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman (Matius 28:20b)” dengan mengusung Sub Thema ”30 Taon, Hot Ma Holong Namarhamaranggi Marhula Boru.”

Asbon Silalahi, Ketua Panitia, didampingi Sekretaris Panitia Budiman Silalahi menginformasikan, acara ini terdiri Kebaktian, kata sambutan Panitia, mengumandangkan Indonesia Raya, laporan tahunan Ketua DPD PSRBBI Kota Batam, Sahat Silalahi, perkenalan 7 keluarga anggota baru, Perayaan Ulang Tahun ke-30, manortor dari panitia bersama badan pengurus, manortor 12 wilayah, manortor Boru, Bere Ibebere, penyerahan bingkisan sukacita kepada single parent, manortor untuk anak-anak/remaja, foto bersama sambil menyanyikan lagu ”O Tano Batak”, di akhir acara doa penutup oleh St Junstar Silalahi.

“Susunan acara sudah kami rancang bersama badan pengurus dalam rapat persiapan jauh-jauh hari dan semua bisa berlangsung sukses dan damai tenteram karena kerjasama semua panitia dan kita semua,” terangnya.

Dalam sambutan Ketua Parsadaan SILALAHI RAJA, Boru, Bere Ibebere se-Indonesia (PSRBBI) Kota Batam, Sahat Silalahi yang berdiri kompak dengan Wakil Ketua Hatopan Silalahi mengatakan: “Kita patut berterimakasih dan bersyukur atas kemurahan kebaikan Tuhan kita diberi waktu untuk berkumpul, hendaknya acara ini menjadi ajang memperkuat silaturahmi, mempererat kekeluargaan, sehingga saling terjadi hubungan emosional satu dengan yang lain dalam hal sukacita dan dukacita, seperti dalam sub thema: 30 Taon, Hot Ma Holong Namarhamaranggi Marhula Boru,” sambutnya.

”Sangat senang dan bersukacita dengan acara Pesta Bona Taon 2023 dan Perayaan Hari Ulang Tahun ke-30 ini dan berharap kedepannya dengan kebersamaan semoga kita melaksana lagi acara dengan lebih meriah, optimis kedepannya persaudaraan (Holong Namarhamaranggi Marhula Boru) kita tetap solid dan bertumbuh,” ungkap Jacob Silalahi, anggota PSRBBI Kota Batam Wilayah Tiban.

Hal senada diungkapkan Prist Silalahi. ”Keren acara ini, semua kompak, meriah, peduli, juga panitia dan badan pengurusnya semua cekatan (cepat bertindak) untuk menyambut tamu, acara teratur dari awal hingga akhir, saat makan bersama tertib, keharmonisan silaturahmi antar anggota sangat terasa, sejak bergabung tahun 2017 menjadi anggota semakin hari semakin baik parsadaan (perkumpulan) ini, tak salah pengurus selalu menggaungkan tagline ‘Teruslah Bertumbuh dalam Persaudaraan’,” tambahnya.

BACA PULA | Peserta Ziarah Akbar Silalahi Raja Pilih Jalur Alternatif

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya ribuan peserta Ziarah Akbar Silalahi Raja (ZASR) II tahun 2019 yang bakal memadati dua daerah di Kabupaten Samosir yakni Tolping dan Pangururan diminta agar memilih jalur alternatif. Ini perlu untuk menghindari antrean panjang arus lalulintas yang macet jalur penyeberangan di sekitar kawasan obyek wisata Danau Toba. Terlebih musim libur panjang.

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment